IT-Club Skiel 106. Diberdayakan oleh Blogger.

Sejarah Terbentuknya IT Club SMKN 1 Gunungputri

Sejarah Terbentuknya IT Club SMKN 1 Gunungputri



Pada awalnya, IT Club terbentuk pada tanggal 17 Januari 2011 yang beranggotakan 12 orang dengan pembina bernama Yonal Herdian. Dalam perjalanannya, ekskul ini mempunyai banyak cobaan, mulai dari angggotanya yang mulai menghilang sampai keadaan ekskulnya sendiri.

Salah satunya adalah disaat sekolah menetapkan aturan wajib kepada siswa siswi untuk mengikuti ekskul di sekolah setiap hari Jum'at dan tidak diperbolehkan mengikuti dua ekskul, ada beberapa anggota IT Club yang memiliki dua ekskul memilih ekskul yang lain dan ada juga yang tetap bertahan.

Ekskul ini terbilang ekskul baru di sekolah SMKN 1 Gunungputri. Ekskul ini sering membahas mengenai masalah yang berkaitan dengan IT, mulai dari software, hardware sampai website.

Dan sekarang dengan pembina yang baru, kami berusaha untuk terus mempertahankan ekskul ini dengan semangat yang kuat menghadapi berbagai macam masalah yang ada, mudah-mudahan kedepannya ekskul ini bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi yang terbaik dalam bidang informatika dan teknologi.

Tidak ada komentar